banner

banner

Mantan Gubernur UJH Sambut Kunjungan AMBO Bengkulu


BENGKULU - Setelah Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, berkunjung ke kediaman pribadi Ustad Junaidi Hamsyah (UJH), giliran Ketua bersama pengurus organisasi Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) Provinsi Bengkulu menyambangi kediaman mantan Gubernur Bengkulu tersebut, Jumat sore (28 Desember 2018).

Sambutan hangat dan jabatan tangan ditunjukkan sang ustad kondang asli Bengkulu. Kondisi UJH tampak bahagia karena telah kembali ke pangkuan keluarganya setelah menjalani hukuman sebagai narapidana.

Kunjungan organisasi AMBO Bengkulu tidak lain ikut bahagia atas bebasnya UJH. Sebagai mantan pejabat sekaligus ustad, tentu pengurus AMBO membutuhkan nasehat dan saran serta kritikan dari UJH dalam mrmbesarkan organisasi sekaligus ikut berperan membangun Bengkulu.

"Ya saran saya AMBO dan saya mari sama-sama mendukung program pak Gubernur kita yang baru saja dilantik. Karena saya sebagai manusia yang sudah melalui masa hidup manis dan pahit tentu banyak sekali hikmah yang didapat. Untuk itu, AMBO diharapkan mampu memberikan kontribusi positif dalam pembangunan di Bengkulu," ungkap UJH.

Sementara itu Ketua Dewan Pembina AMBO Bengkulu, Aurego Jaya, dihadapan UJH menyambut hangat atas kabar bahagia bebasnya sang tokoh Agama besar di Bengkulu sekaligus mantan penjabat yang betul-betul gigih dan tabah dalam mengarungi pahitnya ujian yang diberikan sang maha kuasa. Tentu pengalaman itu menjadi inspirasi bagi pengurus untuk sama-sama memberikan kontrobusi yang baik bagi masyarakat Bengkulu.

"Kami sebagai pelaku media memiliki peran vital memberikan informasi dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam pembangunan. Untuk itu kami berterima kasih atas waktu luang yang diberikan pak UJH. Masukkan yang disampaikan sangat bearti bagi pengurus," ujar Aurego Jaya juga diberikan amanah menjadi Caleg DPRD Prov Dapil Kota Bengkulu.(01)

Posting Komentar

0 Komentar