banner

banner

Rohidin MInta Bujang Gadis Bengkulu Mmapu Promosikan Wisata Bengkulu

BENGKULU - Soni Kurniawan dan Pretty K. Riyuztiara, dinobatkan sebagai Bujang Gadis Bengkulu 2018 dalam malam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Bengkulu yang digelar di Grage Hotel, Selasa (11/12).

Sebelumnya, mereka harus bersaing dengan 14 bujang gadis perwakilan kabupaten dan kota se-Provinsi Bengkulu. Soni Kurniawan yang juga mahasiswa Kedokteran Universitas Bengkulu, serta Pretty K. Riyuztiara Lulusan Apoteker Universitas Islam Indonesia Yogyakarta ini, berhasil meyakinkan 5 orang juri.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berharap, para pemenang dapat membantu pemerintah dalam mempromosikan potensi daerah, diantaranya  sektor pariwisata yang merupakan salah satu unggulan pembangunan Provinsi Bengkulu.

"Pemenang harus merupakan representasi dari pemuda pemudi Bengkulu yang berbakat berprestasi yang bisa dibanggakan. Mereka juga harus mengenali wilayah dan budaya bengkulu serta destinasi wisatanya," ujarnya. 

Sebagai Bujang Bengkulu 2018, Soni berjanji akan mengemban amanah dengan sungguh-sungguh dan membantu mengenalkan dunia pariwisata Provinsi Bengkulu.(gus)

Posting Komentar

0 Komentar